Selasa, 09 Agustus 2011

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

SEO Contest SEO contest winning tricks Kontes SEO Bejubel Market Place Terbaik Indonesia merupakan kontes   SEO untuk menguji kekuatan peserta kontes. Beberapa kendala yang sering ditemui biasanya kegiatan SEO yang menyimpang jauh dari kontes target itu sendiri. Hal ini dipengaruhi oleh kompleksitas pengetahuan SEO Anda belajar. Teknik SEO yang tumpang tindih - stack ini harus diurutkan berdasarkan target Anda setelah.
Kontes SEO Bejubel Market Place Terbaik Indonesia memiliki kelas sendiri yang dapat anda lihat di Prosedur - Bagaimana SEO pemenang pemilu. Dari persyaratan - persyaratan ini Anda dapat menentukan jenis SEO harus digunakan sebagai masing-masing memiliki sebuah kontes SEO agar-dengan cara yang berbeda - beda tergantung pada kontes pelaksana. Artikel ini mengangkat tentang 3 cara untuk melakukan SEO adalah singkatan untuk umum SEO direferensikan ke peserta untuk pertama kalinya kontes. Selain itu, setiap titik dilengkapi dengan persentase pelaksanaan trik SEO untuk memenagi kontes SEO Bejubel Market Place Terbaik Indonesia di urutan mulai dari atas.
Linkbuilding (80%)
Disengaja pada titik ini berada di puncak karena popularitas link lebih berpengaruh dalam menentukan SERP. Tapi Anda harus memperhatikan adalah seberapa baik Anda membangun link. Berikut syarat dan bagaimana membangun link berkualitas untuk Kontes SEO.
* Tidak peduli topik blog relevansi inboundlink pemberi
* Umpan balik adalah lebih efektif daripada berteriak inboundlink menghasilkan chattbox.
* Inbound langsung ke halaman artikel itu tidak homepage kontes.
* Kirim artikel ke semua yang Anda temui Social Bookmark
* Pasang Iklan Baris langsung dengan inboundlink ke halaman kontes artikel
* Cari inboundlink berasal dari mesin pencari Kontes lokasi datacenter kriteria penilaian.
KEYWORD (15%)
Berikutnya adalah optimasi kata kunci. Selain menggunakan cara manual anda dapat kata kunci juga dapat menggunakan dukungan untuk plugin Wordpress misalnya. Persyaratan - persyaratan menargetkan kata kunci
* Judul artikel yang relevan / niche topik dengan kontes
* Judul artikel yang relevan dengan isi artikel
* Judul artikel memiliki kata kunci ganda. Hal ini untuk meminimalkan kemungkinan pesaing Anda menggunakan kata kunci yang sama ketika meraih SERP.
* Kata Kunci ditargetkan pada "berani" atau "blockquote" untuk meyakinkan bots mesin pencari akan keberadaan topik blog Anda.
* Hindari penggunaan tag kustom (H1, H2, H3 ..) yang tidak rapi. Hal ini akan membingungkan bot mesin pencari.
* Jauhkan Judul Blog dan Deskripsi Blog relevan dengan topik kontes. (Opsional)
PAGERANK & OPTIMASI TAMBAHAN (5%)
Posisi SERP atas biasanya diduduki oleh blog berpagerank terbesar tetapi lagi - lagi ini bukan persyaratan mutlak. Setelah melakukan linkbuilding optimasi kata kunci dan hanya hanya perlu untuk mengurangi link outbound-dan melakukan beberapa trik SEO lainnya termasuk
* Kategori relevan dengan kontes topik
* Mengurangi berat template blog Anda
* Lakukan teknik SEO dan Anti BleedingTheme SILO
* Edit artikel terus menerus untuk menghindari duplikat konten
Sekilas info berguna bagi peserta  kontes SEO  Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar