Senin, 01 Agustus 2011

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia


Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia Setelah perjalanan terakhir ke dua dealer suku cadang mobil utama untuk minyak (5W 30), saya menyadari minyak sintetis secara perlahan menggantikan nonsynthetic pada rak display. Masalahnya adalah, aku mendapatkan informasi yang bertentangan tentang minyak sintetis. Satu petugas toko mengatakan bahwa aku tidak harus kembali ke minyak biasa setelah mengubah ke sintetis. Lalu ia mengatakan akan baik-baik saja untuk menambahkan satu liter minyak reguler untuk sintetis, jika saya perlu top up. Petugas lainnya mengatakan saya tidak pernah harus campuran keduanya. Di toko yang berbeda, karyawan mengatakan tidak masalah jika saya menggunakan sintetis dan kemudian diganti dengan minyak biasa.

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia Awal sintetis punya reputasi buruk bagi bocor. Ini karena, meskipun klaim dari produsen minyak, segel-membengkak karakteristik sintetis baru berbeda dari orang-orang dari minyak mineral yang mereka diganti. Jika tingkat segel-membengkak lebih rendah, segel menyusut dan minyak bocor dari seal crankshaft dan segel rocker penutup. Jika tingkat lebih tinggi, segel membengkak sedikit tambahan dan mesin sangat ketat. Lalu jika pemilik berubah kembali ke minyak mineral, atau ditambahkan liter ketika sintetik tidak ada harus memiliki, hal-hal menjadi benar-benar buruk. Segel engkol telah menjadi usang, di negara muluk-muluk mereka, dan kemudian rileks. Segel katup penutup dikompresi ketika membengkak, dan ketika minyak yang berbeda ditambahkan, semuanya bocor seperti, juga, sebuah mobil sport lama Inggris.

Untungnya, Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia situasi telah membaik, Anda seharusnya tidak memiliki masalah switching bolak-balik. Menambahkan liter minyak mineral ke crankcase penuh sintetis akan baik-baik saja. Baca baik cetak - banyak dari "sintetis" di pasar adalah campuran yang mengandung sebagian besar minyak mineral.Tapi semua teknologi canggih ini tidak datang murah. Perubahan minyak sintetis dapat biaya dua kali lebih banyak minyak konvensional ... tapi apakah itu layak melampaui karakteristik yang nyata kinerja yang lebih baik?Ini bukan sebuah jawaban langsung ya atau tidak untuk pergi bersama dengan pertanyaan ini karena ada beberapa variabel yang perlu dipertimbangkan, tetapi secara umum, sebagian besar ahli setuju sintetis yang (untuk sekarang) yang lebih trend Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar