Senin, 01 Agustus 2011

top 1 oli sintetik mobil motor indonesia



http://wpman.com/top1/wp-content/uploads/2011/07/Top-1-Oli-Sintetik-150x150.gifTop 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia, Mobil pelumas merupakan komponen penting dari mesin mobil Anda. Tidak memiliki apapun minyak di mesin anda akan menghasilkan memiliki "ketukan" dalam mesin Anda - jika mesin terlalu kering, bagian yang bergerak di dalamnya akan mengikis terhadap satu sama lain dan merusak mesin sepenuhnya. Hari-hari ini, fisikawan terus mengembangkan jenis baru pelumas mobil untuk memenuhi kebutuhan mobil saat ini lebih menuntut, serta menjawab kebutuhan untuk pengurangan emisi gas buang berbahaya. Pelumas ini menjaga mesin dari luar berkarat, gesekan kontrol dalam mesin, melindungi minyak utama, dan menjaga piston mesin anda keren. Bagaimana Anda memilih pelumas mobil yang terbaik untuk mobil Anda?

Ada tiga hal penting untuk dipertimbangkan saat memilih Oli Sintetik Mobil Motor untuk kendaraan Anda. Anda akan perlu untuk mencatat usia mobil Anda, jenis mobil yang Anda mengemudi dan tentu saja, gaya pribadi Anda mengemudi. Ketiga faktor memiliki dampak langsung pada pakaian sehari-hari dan air mata yang Anda subjek mesin mobil Anda untuk.

Kelas yang lebih tinggi Oli Sintetik Mobil Motor dan kental. Pelumas akan bekerja di lingkungan, suhu tinggi tekanan tinggi, dan pelumas yang tepat harus mampu menahan panas dan oksidasi, memberikan bagian logam dari mesin lapisan pelindung tebal. Pelumas terbagi dalam dua kelas utama, pelumas multigrade monograde atau. Rating SAE, dari Society of Automotive Engineers, mengklasifikasikan pelumas tersebut. Anda mungkin mengalami pelumas yang diberi label SAE-20W/30 monograde.

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia, Nomor pertama adalah ukuran viskositas Oli Sintetik Mobil Motor atau ketebalan pada suhu rendah, sedangkan angka kedua langkah viskositas pelumas di 100 derajat Celcius. Untuk memasukkannya ke dalam istilah praktis, Anda mencari pelumas yang cukup tipis pada temperatur rendah, seperti ketika Anda mulai mobil Anda di musim dingin, dan cukup tebal pada suhu tinggi, seperti ketika Anda telah menjalankan mesin mobil Anda sepanjang hari. Sebuah pelumas yang baik mampu menyesuaikan diri dengan baik suhu dalam mesin dan faktor-faktor iklim eksternal di daerah Anda yang mempengaruhi mesin Anda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar