Rabu, 01 Juni 2011

MercedesBenzIndonesiamobilmewahterbaik

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Karena kesulitan ekonomi di awal 1900-an, Daimler Motoren Gesellschaft dan Benz & Cie bergabung menjadi satu perusahaan pada tahun 1926, dua tahun setelah kedua perusahaan menandatangani perjanjian kepentingan bersama. Dengan demikian, Daimler-Benz AG (juga dikenal sebagai Mercedes-Benz ) dibentuk. Pada tahun berikutnya, perusahaan yang disajikan rentang bus pertama gabungan. Dengan penekanan waktu yang diberikan kepada mesin diesel (sebagai lawan dari mesin bensin ) untuk kendaraan komersial.
Pada tahun 1951 Mercedes-Benz meluncurkan bus pertama yang dirancang khusus untuk operasi bus (dan bukan berasal dari sebuah truk, seperti kasus bus lain yang diproduksi oleh conmpany sampai kemudian) - H. O6600 ini kendaraan 11 meter panjangnya dilengkapi dengan enam silinder, dipasang melintang- mesin belakang memberikan 145 hp, lebih rendah bingkai dari pendahulunya, dan sistem perpindahan gigi listrik.

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Pada tahun 1954 Mercedes-Benz meluncurkan bus pertama semi-terpisahkan - yang O321 H. desain semi-terpisahkan berarti pengurangan berat badan, peningkatan stabilitas dan daya tahan tubuh. Para O321 H juga adalah yang pertama untuk fitur kumparan mata air di bagian depan-poros suspensi . Kendaraan ini 9.2 meter panjang (versi 10,9 meter itu kemudian diresmikan) juga menampilkan mesin belakang-mount. Versi pertama tersedia dengan output 110 hp, dan versi 126-hp kemudian opsional dibuat tersedia. Lebih dari 30.000 unit bus H O321 lengkap dan platform yang dijual di seluruh dunia, tanda yang menempatkan sebagai bus terlaris waktu dan, sampai hari ini, salah satu model yang paling sukses dengan Mercedes-Benz.

Pada tahun 1959 H O321 bergabung oleh H O322, bus kota 10 meter panjang. Karakteristiknya sangat mirip dengan mereka yang O321 H, perbedaan utama sebagai suspensi ( pneumatik dalam O322), yang dipasang di mesin longitudinal dan dibantu rem sistem pneumatik dengan rem-stop bis [. rujukan? ]

Di Eropa, O302 itu digantikan oleh pelatih kisaran O303 pada tahun 1974. O303 adalah bus Mercedes-Benz pertama yang memiliki fitur inovasi, seperti penggunaan V-mesin , Electronic Power Shift System (EPS), kunci sistem pengereman anti- ABS) dan percepatan kontrol selip (. Ini juga bus terlaris yang pernah diproduksi - beberapa 38.000 unit terjual di seluruh dunia, termasuk integral-bus dan versi platform. (Catatan: anti-penguncian sistem pengereman dan pengendalian skid akselerasi yang tersedia untuk O303 dari 1981 dan seterusnya.) Pada tahun 1959 H O321 bergabung oleh H O322, bus kota 10 meter panjang. Karakteristiknya sangat mirip dengan mereka yang O321 H, perbedaan utama sebagai suspensi ( pneumatik dalam O322), yang dipasang di mesin longitudinal dan dibantu rem sistem pneumatik dengan rem-stop bis Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar