Rabu, 01 Juni 2011

Tablet AndroidHoneycomb TerbaikMurah

Tablet Android Honeycomb terbaik murah makin menjamur. Lenovo luncurkan model terbaru, Kedua tablet Android terbaru Lenovo kemungkinan besar memiliki layar berukuran 10 inci, dengan nama IdeaPad yang dirumorkan rilis pada bulan Juli tahun ini, sementara yang satunya lagi menjadi bagian dari keluarga ThinkPad dan rilis sebelum Agustus. Selain itu, tablet kedua Lenovo itu dilaporkan akan disisipkan perangkat tambahan Stylush dan ditarget untuk para pebisnis. Namun, belum diketahui informasi yang berkaitan dengan teknologi layar sentuh yang dibenamkan, kapasitif atau resitif untuk kedua tablet Lenovo itu.

Tablet Android Honeycomb terbaik murah kian marak. Dan itu pastinya menguntungkan Anda karena semakin beragam saja pilihan tablet Android di pasar. Yang terbaru dan patut dipertimbangkan adalah Android tablet dari Lenovo.Selama ini produk Android keluaran Lenovo hanya dirilis dalam jumlah terbatas dan wilayah tertentu. Namun kini Anda bisa turut menunggu hadirnya ThinkPad Lenovo dengan OS Android Honeycomb. Tablet ini dikatakan akan rilis pada musim panas tahun ini (Jun-Aug) dengan harga mulai dari $500.


Lenovo sudah mengkonfirmasi bahwa LePad ini akan dirilis di semua negara, estimasi harganya adalah antara $399 - $499, cukup murah untuk tablet buatan salah satu merek terkemuka di dunia, sebagai catatan lenovo merupakan perusahaan pembuat PC pemegang rangking ke 5 di dunia.Dengan hadirnya LePad, ini akan menambah daftar panjang tablet - tablet yang akan hadir di pertengahan tahun ini, persaingan panas di pasar tablet akan menguntungkan bagi calon konsumen karena lebih banyak pilihan dan beragam harga.

Semoga dengan reputasi besar mereka tersebut LePad dapat memenuhi harapan pengguna tablet android yang memimpikan tablet murah dan berkualitas, semoga juga mereka akan menggunakan versi honeycomb 3.0 pada saat rilis nanti. Lenovo sebenarnya sudah mengembangkan tablet sejak setahun lalu. Produknya berbasis Android buatan Google dan diberi nama LePad. Namun, sampai sekarang produk tersebut belum juga dirilis ke pasaran.Tahun lalu, di CES 2010, Lenovo juga memamerkan hybrid PC IdeaPad U1, berupa notebook yang layarnya dapat dicopot sehingga bisa difungsikan menjadi tablet maupun notebook

Produk tersebut rencananya dirilis kuartal kedua tahun lalu, tetapi masih juga tertunda sampai sekarang.Tablet memang tengah menjadi incaran semua produsen setelah Apple sukses dengan iPad. Firma analis teknologi Gartner memperkirakan penjualan tablet mencapai 54,8 juta unit sepanjang tahun ini. CES 2011 pun diprediksi bakal menjadi perang tablet berbagai merek.Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar