Rabu, 01 Juni 2011

Tablet Android honeycomb terbaik murah

Tablet Android honeycomb terbaik murah fitur hardware spesifikasi yang tepat sama seperti Motorola Xoom, tetapi dengan setengah penyimpanan flash dan $ 150 lebih murah Kembali pada awal Maret, saya mengusulkan bahwa Motorola membuat SKU baru untuk tablet Xoom mereka dengan set fitur dikurangi sedikit , yang saya ragu-ragu disebut "Xoom Light".

Jika BOM iSuppli adalah menjadi diyakini berada dalam jangkauan mencolok biaya komponen yang sebenarnya, maka Motorola dapat mencukur mana saja antara 50 dan 60 dolar dari biaya produksi mereka di Xoom dengan mengiris penyimpanan flash dua untuk 16GB dan pergi dengan kurang bagian kamera murah , menempatkan lebih dekat setara dengan Apple's iPad 2 -. Ini akan yang memungkinkan Xoom untuk retail sekitar $ 50 $ 80 kurang dari entry level iPad 2, tergantung pada seberapa dekat perusahaan ingin memotong margin mereka.


http://www.highgadget.com/wp-content/uploads/2011/04/acer_tablet_ars-thumb-640xauto-20976.jpgTablet Android honeycomb terbaik murah Satu-satunya cara Xoom akan menjadi mengulangi hit untuk Motorola Mobilitas dengan cara yang sama Droid itu untuk bisnis handset mereka adalah untuk melemahkan 2 iPad pada harga. Dengan harga yang lebih rendah dan fitur yang serupa diatur ke 2 iPad, segmen besar konsumen mungkin bersedia untuk mengabaikan beberapa kekurangan pada kesenjangan app saat Android 3's tablet.

Sementara permohonan ini tampaknya akan jatuh pada telinga tuli di Motorola, rupanya ide ini selaras dengan salah satu pesaingnya, berdasarkan PC raksasa-Taiwan Acer, Inc Hari ini perusahaan bersama dengan mitra saluran Best Buy mengumumkan pre-order untuk pesaing based Android 3 iPad-, yang A500 Iconia, yang memiliki spesifikasi hampir identik dengan Wi-Fi hanya versi dari Xoom MotorolaTablet Android honeycomb terbaik murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar