Sabtu, 12 Maret 2011

kaos.web44.net/optimization-blog-with-dummy-blog

kaos.web44.net/optimization-blog-with-dummy-blog judul yang kedengarannya agak aneh dan ngak enak dikuping. Ini hanya sebuah tehnik yang sering saya lakukan untuk Ngeping kesitus kaos.web44.net agar artikelnya bisa dengan cepat terdeteksi Google yang amat sombong dan lagi ogah mengunjungi situsku lagi.Optimization Blog dalam suatu kontes SEO dengan Dummy Blog adalah cara yang paling lumrah dalam dunia Blogger. Dummy Blog sangat ampuh, terbukti situsku yang lagi ngikut kontes SEO keyword makeityourring diamond engagement rings bertahan di sepuluh besar google. Hal yang sangat menggembirakan.

Kaosweb44net optimization blog with dummy blog..artikel ini pakai bahasa Inggris, tapi hasil translate, kebetulan gua lagi malas mikir..lagian bahasa Inggris gua jongkok alias payah berkomunisasi dengan bahasa Ratu Elizabeth ini. Sering gua buat artikel yang hanya untuk dibaca pribadi, maklumlah sering postingan yang saya buat ngelantur dan sulit dimengerti. Tujuannya ya itu tadi, ingin agar artikel yang baru kutulis bisa dengan segera terindeks google.

Kaosweb44net optimization blog with dummy blog judul untuk update konten, kalau kita malas nulis akan berakibat  situs kita ngak bakalan dikunjungi google alias dicuekin, Kalau anda ingin sukses dalam dunia bisnis Online, buat artikel yang menarik dan harus rajin Update konten, agar setiap Google bertamu selalu disuguhi dengan hal-hal yang baru.Gila kalimat yang gua tulis jelek amat. Kayak artikel yang ditulis anak berumur 13 tahun aja...yach no problem lah. Yang penting artikel Kaosweb44net optimization blog with dummy blog segera terendus wedus gembel eeeh google maksud GUA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar