Senin, 14 Maret 2011

Mercedes Benz mobil terbaik

Mercedes Benz mobil terbaik C-Class Touring Championship yang dilangsungkan sebanyak lima seri sejak Oktober 2010, hari minggu kemarin 17/04) digelar untuk seri ketiga di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat. Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship merupakan balap profesional khusus sedan premium Mercedes-Benz C-Class yang dibuat PT Mercedes-Benz Indonesia, serta didukung oleh PT Pertamina dalam hal ini pelumas Fastron dan Pertamax Racing sebagai penyedia bahan bakar khusus balap pertamax racing, dan PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban merek GT Radial.



Selain diisi pembalap-pembalap muda seperti Moreno Soeprapto dan Ananda Mikola, turut serta juga beberapa pembalap senior, Tinton Soeptrapto (Sentul Auto Stage) dan Rio Sarwono (Top One Sentul Team) yang mewarnai ajang balap mobil premium pertama di Indonesia ini..Hadirnya Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship ini sekaligus menjadi balap mobil premium pertama di Indonesia dalam kalender Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Mercedes Benz mobil terbaik- Setelah pertengahan Februari lalu beberapa fotonya menghiasi berbagai situs di ranah maya, kini mobil coupe Mercedes Benz C-Class benar-benar tampil dalam wujud aslinya. Mercedes Benz selaku pembuat mobil telah meluncurkannya di gelaran Geneva Auto Show 2011, Selasa (1/3)."C-Class Coupe menggunakan konsep desain C-Class, dengan atap yang lebih rendah dengan kaca depan yang lebih pendek dan melandai," tulis usatoday.com, Rabu (2/3).

Penampilan coupe anyar itu selaras dengan dua pilihan mesin yang ditawarkan. Overhang pendek, kap mesin yang panjang, dan pilar C yang tak terlalu lebar memancarkan kesan dinamis dan kekokohan sebuah coupe.Joachim Schmidt, Direktur Pemasaran dan Penjualan Mercedes Benz, seperti dilansir benzinsider.com, mengatakan desain dan performa mesin coupe itu cocok dengan konsumen muda. Bahkan ia menyebut, segmen pasar mobil ini adalah para profesional muda yang berusia 35 - 45 tahun."Dengan menambah jumlah portofolio C-Class, kami bermaksud membidik segmen konsumen baru," ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar