Jumat, 11 Maret 2011

mercedes benz mobil mewah indonesia



Mercedes benz mobil mewah indonesia. Ini paling penting untuk Anda catat. Kami akan menjual 15 model baru untuk Indonesia,” ujar Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia Rudi Borgenheimer.Dari ke-15 model Mercedes-Benz yang akan hadir di Tanah Air di tahun ini, empat di antaranya merupakan Indonesia premier, yaitu sport car SLS AMG gullwing, sedan performa E63 AMG, sedan sport E-Class Cabriolet dan van besar V350.“Satu yang istimewa di antara semua model baru yang akan kami hadirkan tahun ini adalah MPV premium V350,” ungkap Rudi.

Menurut Rudi, V350 merupakan kendaraan besar yang mewah yang tidak bisa begitu saja disamakan dengan Toyota Alphard“Kelas V350 berbeda. Kami tidak hanya menghadirkan teknologi dan sistem keselamatan terdepan pada kendaraan ini, tapi juga kemewahan dan desain yang lebih berkelas,” ucapnya Mercedes benz mobil mewah indonesia.

Dijelaskan Rudi, jajaran produk terbaru di dalam pasar premium akan mendukung posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin pasar dengan portofolio produk yang lengkap.Selain itu, seluruh model terbaru Mercedes-Benz C-Class dan E-Class tahun ini akan didukung teknologi mesin terbaru CGI (charged Gasoline Injection), termasuk untuk model-model yang dirakit di Indonesia.

CGI merupakan teknologi pengganti dari sistem kompresor yang selama ini telah dikenal pada Mercedes-Benz. Teknologi yang tersemat pada sistem turbocharger ini yang memungkinkan dicapainya performa lebih baik dengan penghematan bahan bakar yang lebih efisien.

Mercedes-Benz Cars, divisi mobil Daimler AG, dipastikan akan melakukan beberapa perubahan model serta meluncurkan produk-produk baru pada 2011. Strategi tersebut dicanangkan Daimler guna mencapai tingkat pertumbuhan penjualan unit merek-merek di bawah mercedes benz mobil mewah indonesia yang diharapkan. Mercedes-Benz bahkan telah telah mempersiapkan produk-produk baru yang kompetitif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar