Kamis, 17 Maret 2011

Simple tips

Makeityourring Diamond Engagement Rings-Simple tips

Sebuah simbol dari komitmen antara kekasih, cincin pertunangan mungkin merupakan tanda kuat cinta.Gems Diamond tradisionalis atau untuk yang paling bersemangat, cincin pertunangan disajikan menurut isyarat dengan yang berikutnya menunjukkan bahwa ia jiwa berbakat. batu bentuk Round yang menyertainya dibagi dan kasih link tahan lama.

Orang memberikan cincin pertunangan sebagai janji memberi cinta dan komitmen yang menerjemahkan ke dalam pernikahan. Tradisi ini, sekarang hilang, ada juga tindakan hukum perkawinan. Di saat-saat yang mewakili dua keluarga bertemu dan mengumumkan tanggal pernikahan orang Amori muda mereka. asal cincin Keterlibatan berasal dari Mesir kuno, di mana cincin itu dipakai oleh gadis di jari manis tangan kiri. Hal ini karena jari yang melewati keyakinan bahwa vena yang pergi langsung ke jantung. Dengan demikian, meletakkan cincin di jari ini, isyarat menandakan bahwa memberikan jantung permata milik sepenuhnya untuk orang tersebut menerima. Pada saat itu, cincin itu terbuat dari baja, logam, melambangkan kekuatan dan keabadian. Roma mengenakan cincin pertunangan di jari tangan dan mereka menyukai yang paling, dan selama Renaissance, Venesia sangat luas cincin dan dihiasi dengan berbagai perhiasan. Di negara-negara Anglo-Saxon, cincin pertunangan tipis, dengan ornamen tunggal, bijaksana.

Makeityourring Diamond Engagement Rings-Simple tips

Pada upacara pertunangan pertama lebih berkembang dan memiliki kepentingan yang lebih besar daripada perkawinan, yang hanyalah pemenuhan komitmen keterlibatan. Baru kemudian, dalam kekristenan, cincin itu diperkenalkan ke dalam upacara pernikahan. Saat ini, upacara peresmian cincin pertunangan hilang, waktu tidak lagi dianggap penting, terutama bagi kaum pria. Wanita menemukan bukti cincin pertunangan paling jelas dari perhatian bahwa manusia yang melekat padanya. Oleh karena itu, selalu dapat memberikan sebuah cincin pertunangan ini terkait dengan dua aspek: satu aspek dari sebuah keuangan dan simbolis. Simbolisme perhiasan memiliki nilai pada setidaknya sama pentingnya dengan cincin pertunangan pragmatis. Wanita akan selalu menghargai setidaknya dua aspcte: membeli cincin pertunangan itu sendiri dan ketika menerima mengejutkan permata.


paling umum di antara cincin pertunangan berlian kiri Stone. Dia adalah simbol utama dari cinta, yang melambangkan kemurnian dan keabadian. Pada jaman dahulu, diperkirakan bahwa berlian dikenakan kesucian sebelum menikah, dan kebiasaan dari dia, dihormati lama sampai pernikahan sebagai perempuan untuk tetap perawan. Namun, ketika membeli kekasih berlian untuk istri masa depannya, harus memperhitungkan batu dipotong, kejelasan, warna dan karat. dipotong ini mengacu pada bagaimana batu telah dipoles, sudut dan proporsi kecemerlangan berlian yang pada akhirnya menyebabkan hasil. Berlian bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, seperti zamrud, oval, titik air mata, markisa, sedangkan sisanya bentuk bulat paling populer (yang versi brilian - berlian dengan 57 sisi).

Kejelasan mengacu pada tingkat kemurnian, yaitu adanya inklusi alami di dalam batu, biasanya hanya ditemukan rusak oleh kaca pembesar profesional. Sebuah berlian dinilai oleh warna dan oleh ketiadaan atau lebih tepatnya: kurang berwarna-warni, yang lebih berharga. Karat adalah satuan ukuran batu dan meskipun dampak harga ditampilkan untuk tidak hanya membeli item ini dalam pikiran.

Tetapi bahkan jika berlian akan selalu en vogue, ada batu-batu berharga lainnya yang dapat menghiasi cincin pertunangan. Warna batu cincin pertunangan menganugerahkan komitmen makna khusus oleh primer kedua. Selain itu, dikatakan bahwa batu diisi dengan kepribadian yang menyesuaikan dengan getaran yang mereka pakai ... Sapphire, misalnya, permata Terbaik Jual di dunia, membangkitkan ketulusan, kekayaan dan kesetiaan. Ini adalah batu, yang ditujukan terutama pada saat-sentimental, sensitif.

Batu ini mengilhami ketenangan, dan warna langit atau laut. Ruby, di sisi lain, menandakan kemenangan, cinta, kekayaan dan gairah ... permata waktu yang disediakan untuk laki-laki hanya untuk dikenakan. Seperti semua batu, nilainya dinilai menurut warna. Yang paling mahal adalah ruby ​​darah merah - cincin untuk wanita bergairah. Emerald adalah permata yang diketahui simbol harapan, kesuburan dan kesejahteraan keuangan pasangan. Semakin hijau, batu itu sangat berharga.

Makeityourring Diamond Engagement Rings-Simple tips

Emerald merupakan batu yang sangat sensitif, dan karena itu sulit untuk dipotong, sehingga cincin întânim bentuk empat persegi panjang atau segi delapan (lebih baik menahan shock). Legenda mengatakan bahwa keterlibatan batu zamrud diberi istirahat ketika dia melakukan perzinahan. Para perempuan menunjukkan sangat aktif! Tetapi batu cincin pertunangan tidak hanya penting tapi juga logam mulia yang dibuat. Biasanya, menggunakan platinum, emas kuning atau putih.
Tetapi di atas semua legenda dan peraturan, yang paling penting adalah untuk dicatat bahwa cincin pertunangan terutama permata pribadi, dengan emosional besar dan simbolis.

Keterlibatan di masa lalu dan hari ini
Banyak kebiasaan keterlibatan hari ini telah berakar di zaman kuno. Mereka kehilangan makna aslinya dan telah disesuaikan dengan masyarakat modern. Di masa lalu, sebuah proposal pernikahan dilakukan dengan cara yang halus. Seorang pria yang mengusulkan untuk seorang wanita yang mengirimkan istrinya sepasang sarung tangan wanita.

Makeityourring Diamond Engagement Rings-Simple tips

Tuhan tahu jika proposal itu diterima jika wanita memakai sarung tangan ke gereja hari Minggu berikutnya. Saat hal telah berubah dan kebanyakan pasangan memilih untuk menunjukkan perjanjian mereka satu sama lain melalui cincin, biasanya terbuat dari emas dan mungkin sebuah permata. Pada 1400-an, misalnya, dalam cincin pertunangan Italia harus berlian. Lebih dari hal-hal waktu telah berubah sekitar tahun 1700 dan 1800 dan batu berharga lainnya telah menjadi populer. Mereka ingin memiliki makna dan ikatan khusus antara batu cincin dan bertanya-tanya, seperti batu asli untuk menjadi sama dengan pengantin pria.

Tipe menarik cincin pertunangan adalah Gimme cincin. permata itu sebenarnya terdiri dari tiga bagian. Selama pertunangan setiap pasangan mengadakan pesta, dan telah menyaksikan keterlibatan pihak ketiga. Hanya pada saat upacara pernikahan tiga partai bersatu dalam cincin dikenakan oleh pengantin. Dengan cara ini, menjadi cincin pertunangan cincin kawin.

Di banyak negara, tetap merupakan standar untuk cincin berlian dengan proposal pernikahan. Jelas dan batu cerah melambangkan kemurnian, daya tahan dan kekerasan batu adalah simbol dari pasangan cinta. Orang Yunani percaya bahwa berlian adalah air mata para dewa.

Engagement Ring dikenakan pada jari tengah tangan kirinya. Dikatakan bahwa jari ini memiliki urat yang mengarah langsung ke jantung, sehingga cincin secara langsung terkait dengan gadis jantung. Saat ini, hanya sedikit orang tahu penjelasan ini. Hari ini mengenakan cincin di jari tangan kiri hanya berarti bahwa wanita itu adalah "diambil."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar